Selamat Datang di TUKU BUKU ONLINE

Selasa, 22 Maret 2011

Rahasia Sufi Bertemu Tuhan

Judul Buku : Rahasia Sufi Bertemu Tuhan
Pengarang : Hamdani Bakran
Harga : Rp 40.000,00
Penerbit : Pustaka Al Furqon


Ringkasan :

Ketika Cahaya Allah SWT disingkapkan, Nabi Musa  jatuh tersungkur tidak sadarkan diri. Setelah Allah berfirman, “ Wahai api, dinginlah!”, tiada lagi rasa takut pada Nabi Ibrahim meski dibakar di atas api menyala-nyala. Ketika Nabi Muhammad SAW menerima wahyu pertama, dalam rengkuhan Malaikat Jibril beliau sempat tergagap, keringat bercucuran, dan diliputi ketakjuban luar biasa. Itulah saat-saat para Nabi mengalami ekstase perjumpaan dengan Cahaya Allah SWT. 

Berjumpa Allah SWT merupakan anugerah dan kenikmatan tertinggi bagi setiap hamba. Perjumpaan ini hanya dapat diraih apabila rukun dan syaratnya telah dipenuhi. 

Buku Rahasia Sufi Berjumpa Tuhan ini akan mengantarkan pembaca memenuhi rukun dan syarat perjumpaan tersebut. Buku ini akan membantu pembaca bagaimana menyucikan diri, akal , kalbu dan jiwa; menyucikan Allah SWT dengan pengabdian total; menghidupkan malam dengan khalwat, zikir dan shalat; memantapkan niat, itikad, dan proses dari sujud untuk sujud kepada Allah SWT; meneladani kehidupan makrifat hamba-hamba Allah SWT; dan menghindari segala bentuk kemungkaran dan maksiat. Sehingga, buah kerja keras pendakian spiritual ini akan berujung pada perjumpaan dengan Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar

Backlink Builder

Enter Keyword (Theme)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites