Selamat Datang di TUKU BUKU ONLINE

Senin, 21 Maret 2011

Cinta Sejati Wanita Sufi

Judul Buku : Cinta Sejati Wanita Sufi
Pengarang : Widada El Sakkakini
Harga : Rp 30.000,00
Penerbit : Diadit Media 


Ringkasan :


“ Saya tikan akan mengabdi kepada Tuhan, seperti seorang buruh yang selalu mengharapkan gaji ,“ kata Rabia’ah. Ketika ditanya apakah dia benci setan, dia menjawab bahwa dia tidak benci setan. “ Aku mencintai Tuhan, tetapi aku tidak benci setan. Cinta tidak akan meninggalkan ruang di hati bagi yang lainnya.”

Kemurnian cinta Rabi’ah memancar dari seruannya, “ Oh Tuhanku! Jika aku meyembahmu karena takut neraka, maka lemparkan aku ke dalam neraka. Jika aku meyembahmu karena mengharapkan surga, maka jauhkan aku dari surga.”

Rabi’ah al-Adawiyyah, wanita yang dilahirkan dengan begitu rendah hati, yang hidup seolah-olah di dalam debu, yang mati seraya melihat dirinya sebgai sesuatu yang tidak berarti, sejak dulu telah dianggap sebagai sufi nomor satu di antara sufi-sufi lainnya, guru pertama di antara beberapa guru bijaksana yang dipuja-puja dan salah satu manusia yang palin besar yang pernah hidup. Membaca buku ini, Anda akan dibawa untuk selalu merayakan Cinta!

0 komentar:

Posting Komentar

Backlink Builder

Enter Keyword (Theme)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites